Istri Sekda Hilman Banjar, Hj Nency Oktavia Tutup Usia

Hj Nency Oktavia

Martapura, KP – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari Kabupaten Banjar. Hj Nency Oktavia binti Yuliansyah Surianie, isteri Sekda Banjar Ir HM Hilman ST MT, Rabu (29/1) dini hari sekitar pukul 2.15 WITA. Menurut informasi beliau berpulang ke rahmatullah saat dalam perjalanan dari Martapura ke Banjarmasin.

Almarhumah yang aktif sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banjar ini meninggalkan tiga orang anak, Rafif Aflah (15), Humaira (10) dan Aisyah (5). Jenazah yang sebelumnya di sholatkan di Masjid Agung Al Karomah Martapura, lalu dimakamkan di alkah keluarga, pemakaman Muhibbin di kawasan Sekumpul, selepas Dzuhur.

Berita Lainnya

Paripurna Dewan Hasilkan Lima Raperda

1 dari 301
Loading...

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Almarhumah sebelum meninggal sempat mengalami kontraksi di bagian perut. Kendati sudah diupayakan oleh suami tercinta dibawa ke RS Suaka Insan di Banjarmasin, namun dalam perjalanan wanita yang murah senyum dan peramah ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Bupati KH Khalilurrahman dan Forkopimda dan ratusan pelayat memadati rumah duka di Jalan SMA 2 Desa Indrasari Martapura untuk menyampaikan belasungkawa dan menghibur Sekda Banjar yang nampak tidak bisa menutupi rasa dukanya.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan Almarhumah, kalau ada salah khilaf selama bergaul dan berkegiatan,” kata Sekda Hilman.

Nency Oktavia sendiri sebagai Ketua DWP, Wakil Ketua II TP PKK, juga Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (Perwosi) Banjar, selama hidup cukup aktif dengan berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya