Kawasan Pasar Plamboyan Dilalap Si Jago Merah

Palangka Raya, KP – Warga sekitar Jalan Sulawesi, Palangka Raya, Kalteng mendadak panik, menyusul Pasar Plamboyan Bawah yang ada di kawasan itu, dilalap si jago merah, Kamis (23/07/2020) pukul 20.43 WIB.

Puluhan mobil pemadam kebakaran  berdatangan menuju lokasi guna ikut menaklukkan si jago merah yang sangat cepat meluas. Pasalnya pemukiman yang terbakar dari kayu, ditambah angin kencang.

Meski sempat sulit melakukan pemadaman, karena akses jalan masuk hanya satu. Namun akhirnya api bisa ditaklukkan sekitar satu jam kemudian.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Masih belum diketahui sumber api dan penyebabnya. Akan tetapi, aparat kepolisian sudah ada di lokasi kebakaran melakukan pengamanan areal terbakar.

Hingga berita ini ditulis belum pasti berapa rumah yang terbakar, maupun kerugian warga, tetapi dipastikan tak ada korban meninggal dan luka- luka. Sebab belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Belum padam betul Plamboyan bawah, tim kembali mendapat laporan terjadinya kebakaran daerah Jalan Tjilik Riwut km 7, masuk perumahan jalan Penguin. (drt/K-4) 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya