Kepala BNN Kalteng Kunjungi Pemkab Katingan

Kasongan, KP – Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Edi Swasono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, Selasa, 30 Juni 2020.

Kedatangan Kepala BNN Provinsi Kalteng itu disambut Wakil Bupati Katingan yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten atau BNK, Sunardi Litang.

Sunardi Litang menjelaskan, kunjungan kerja Kepala BNN Kalteng itu selain melakukan silaturahmi juga koordinasi dengan BNK Katingan terkait pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Berita Lainnya
1 dari 72
Loading...

Sunardi Litang mengatakan, sejauh ini di wilayahnya masih ada kasus penyalahgunaan narkotika yang telah ditangani pihak berwajib.

“Hal ini menandakan peredaran narkoba masih ada, meski pihak berwajib juga telah gencar mengamankan pelaku pengedar maupun pemakai barang haram ini,” kata Sunardi Litang.

Dia pun kembali mengingatkan kepada warganya agar tidak menggunakan narkoba. Pasalnya, jika hal ini dilanggar, maka ada konsekuensi hukumnya. (net/isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya