Kepala BPS Banjarmasin Agnes Widiastuti Dipercaya Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tenggara

Banjarmasin, KP – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin, Agnes Widiastuti, yang telah beberapa waktu lamanya bertugas di kota berjuluk seribu sungai, mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menjabat sebagai Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sebagai warga Kota Banjarmasin, maka kepindahannya itu disampaikannya kepada Walikota Banjarmasin. Hari Rabu (08/07) sore sekira pukul 16.00, ia bertandang ke kediaman pemimpin Bumi Kayuh Baimbai. “Saya ke sini (rumah dinas Walikota) dengan tujuan pamit, karena saya dapat tugas baru sebagai Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tenggara, ujarnya.

Berita Lainnya

Satu Anak Digigit, 4 Anjing Liar Dibius

Dewan Atur Sanksi Pelanggaran Prokes

1 dari 1.420
Loading...

Selain berpamitan, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota dan seluruh masyarakat Kota Banjarmasin, yang telah membantu kelancaran tugasnya selama memegang kendali BPS Kota Banjarmasin. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina atas arahan dan bimbingan selama bertugas di sini, ucapnya.

Kedatangan Agnes Widiastuti, disambut langsung H Ibnu Sina. Sebagai kenang-kenangan, H Ibnu Sina memberikannya kain sasirangan dan plakat. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya