KPU Pulpis Gelar Apel Kesiapan Dimulainya Coklit

Pulang Pisau, KP – Komisi Pilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau mengelar Apel Kesiapan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP).

Apel Kesiapan PPDP Kabupaten Pulang Pisau dipimpin Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Pulang Pisau, Andry WahyudI di Halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Sabtu (18/7).

” Hari ini menggerakkan gerakan pencocokan dan penelitian (Coklit) serentak yang di mulai dengan Apel Kesiapan Siaga PPDP di Halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, ” kata Andry Wahyudi

Berita Lainnya

Wabup Pudjirustaty Narang Motivasi Peserta Test CPNS

DPMD Pulang Pisau Gelar Pilkades Serentak

1 dari 116
Loading...

Menurutnya, kegitan Coklit serentak ini adalah dalam rangka mengagungkan semangat, bahwa PPDP itu semangat bekerja lebih awal. Sebab, PPDP ini akan bekerja selama 1 bulan penuh, yang dimulai Minggu pertama setelah tanggal 15, 16,17 dan hari hari ini kita adakan Apel gerakan Coklit serentak.

” Tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa akan didatangi petugas pemutahiran data pemilih (PPDP), dirumahnya masing-masing ditengah masa pandemi covid-19 ini, ” katanya

Dia menjelaskan ditengah pandemi covid-19, PPDP yang akan bertugas dibekali Alat Pelindung Diri (ADP). Jadi kata Wahyudi, jangan segan-segan dan dlkawatir, bahwa PPDP ini datang ke rumah-rumah ini tidak akan menyebarkan viru. Sebab, sebelumnya PPDP sudah dilakukan rapid test dan saat bertugas juga dibekali APD lengkap, mulai dari masker, sarung tangan, hand sanitizer dan lainnya.

” Setiap aktifitas kegiatan PPDP di lengkapi alat pelindung diri (APD), sehingga aman dalam bertugas. Kuncinya bekerja dengan selamat, dan selamat dalam bekerja, ” tandas Wahyudi, Senin (20/7). (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya