Melepas Rindu di HUT IKWI ke 59

Banjarmasin, KP – Guna memperingati hari lahirnya ke 59, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar temu nasional secara daring dengan tema Melepas Rindu Yuuk !

Kegiatan ini dikuti semua provinsi di Indonesia termasuk pengurus IkWI Kalimantan Selatan ikut hadir pada acara ini.

Ketua Umum IKWI, Indah Kirana Atal S Depari hingga saat ini anggota IKWI seluruh Indonesia baru berjumlah 700 an orang.

Hal ini, sambung istri Ketua Umum PWI, Atal S Depari ini terbilang sedikit terlebih lagi diusia IKWI yang sudah lebih dari setenga abad ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...

“Harusnya anggota IKWI sudah lebih dari seribu orang, apalagi usia kita sudah 59 tahun ini,” ujarnya pada puncak acara Peringatan IKWI Kalsel, Minggu (19/7).

Dikatakannya, melalui acara temu nasional dan melepas rindu ini diharapkan anggota IKWI dapat mengajak para istri wartawan anggota PWI lainnya untuk masuk sebagai anggota IKWI.

“Kita sedang membuat program agar anggota IKWI bertambah dengan harapan , program itu juga mampu memberikan kesejahteraan bagi anggota IKWI,” ucap Indah.

Sementara itu, Ketua IKWI Kalsel, Minarni Helmi mengucapkan terimakasih kepada IKWI Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada IKWI Kalsel sebagai salah satu provinsi yang dipilih mewakili memotong tumpeng.

Ia berharap acara kali ini bukan sekedar peringatan HUT IKWI tetapi juga sebagai sarana silaturahmi pengurus IKWI Kalsel yang di masa pandemi ini lama tidak saling berjumpa.

“Sesuai tema, melepas rindu yuuk !, Alhamdulillah hari ini pengurus IKWI Kalsel bisa datang dan bersilatuhami bersama,” ucapnya.

Pada acara ini, IKWI Kalsel juga mengikuti lomba paduan suara secara virtual yang digelar IKWI pusat dalam rangka memeriahkan HUT ke 59 ini. (Fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya