Mulawarman Peduli, Kodim Barabai dan Yonif Manuntung Gelar Baksos Pembagian Sembako

Barabai, KP – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman tahun 2020, Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung menggelar bakti sosial (Baksos) pembagian sembako, Senin (13/7).

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Sembako dibagikan oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol didampingi oleh Danyonif 621/Manuntung Mayor Inf Yoga Yustinanda,S.I.P, para Perwira Staf juga Danramil Jajaran Kodim Barabai, Pasi-3/Personel Yonif 621/Manuntung dan
Ketua Persit Kartika Chadra Kirana Cabang XXV Kodik 1002 serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Yonif 621 langsung dari pintu ke pintu.

Disampaikan oleh Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso sebanyak 150 Paket sembako ini dibagikan kepada para veteran /janda veteran kemerdekaan yang ada di Hulu Sungai Tengah (HST). “Termasuk untuk wara kawuri, anak-anak panti asuhan dan yatim piatu, serta anggota Kodim 1002/Barabai yang saat menahun (Dua orang).”terangnya.

Sedangkan Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako digelar dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman sebagai wujud kepedulian prajurit Kodam VI/Mulawarman kepada veteran pejuang kemerdekaan, Wara Kawuri dan adik-adik kita dipanti Asuhan/yatim piatu.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban mereka ditengah pendemi Covid-19,”tegas Dandim.(ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya