New Normal Politik Elektoral

Banjarmasin, KP – Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Provinsi Kalsel Edy Ariansyah menyelenggarakan Pemilihan serentak tahun 2020 pasca kedatangan COVID-19 begitu menantang. Tetapi, bukan tidak mungkin untuk diselenggarakan dengan sukses.

Tantangannya selain menyelenggarakan secara demokratis, juga menyadarkan untuk adaptasi gaya hidup baru selama pencarian vaksin COVID-19. Dibutuhkan kedisiplinan semua pihak untuk menjalaninya.

Berita Lainnya

Swab Massal Bebani APBD Kalsel

Hutan Merupakan Modal Pembangunan

1 dari 69
Loading...

Mengambil pelajaran dari Jepang berhasil mendorong masyarakat hidup dalam situasi pandemi COVID-19 dengan cara menyadarkan masyarakat untuk menghindari ruang dengan sirkulasi udara tertutup, tempat yang ramai dan padat dan kegiatan yang dilakukan dalam jarak dekat antara sesama manusia.

Membumikan tiga hal tersebut butuh peran masif semua pihak mengkampanyekannya.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap tahapan-tahapan yang dilakukan secara tatap muka adalah bagian kunci suksesnya. Ditambah dengan Instrumen penunjang pelaksanaan program/kegiatan penyelenggaraan yang memanfaatkan kapabilitas teknologi informatika untuk menjaga kesehatan semua pihak dari dampak yang paling berbahaya dan dihindari.


“Mari kita sukseskan bersama pemilihan serentak 2020,”ucap Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Provinsi Kalsel Edy Ariansyah.(vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya