Pansus DPRD Kawal Penanganan Covid-19 di HSS

Kandangan, KP – DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar rapat panitia khusus (Pansus) bersama eksekutif terkait penanganan Covid-19, Rabu (8/7/2020) kemarin di Gedung DPRD Kabupaten HSS.

Beberapa waktu lalu, DPRD Kabupaten HSS telah membentuk Pansus, yang bertujuan melakukan pengawasan terhadap langkah-langkah yang telah dilakukan gugus tugas. Pansus itu, akan berjalan selama enam bulan.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, pihaknya sangat senang DPRD bisa memberikan bantuan untuk mengawasi kinerja Gugus Tugas. Hal itu dapat mendorong kinerja dalam penanganan Covid-19 di HSS.

“Ini merupakan langkah yang baik dari dewan, untuk memberi pengawalan dan pengawasan kepada kami semua. Dan dari OPD sudah memberikan informasi hal-hal yang sudah dipertanyakan,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

Muhammad Noor berujar, pihaknya selalu siap selaku eksekutif untuk memberikan informasi dan data-data yang diminta pansus.

Rapat pansus Rabu (8/7/2020) kemarin tersebut, membahas terkait penganggaran Covid-19 yang telah dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Pada rapat tersebut, Pansus dari anggota DPRD HSS mempertanyakan berbagai hal yang telah dilakukan Tim Gugus Tugas COvid-19 HSS, dari Maret sampai dengan Juli 2020 ini.

Ketua Pansus DPRD HSS, Yusperi berujar, kinerja tim gugus tugas sudah baik. Akan tetapi tambahnya, hal itu harus lebih ditingkatkan lagi.

“Kami akan terus mendorong Pemkab HSS agar penanganan dan pencegahan COVID-19 dapat ditingkatkan, terutama dalam peran tenaga medis yang harus terus semangat dan dana yang sudah tersedia dapat dimaksimalkan,“ pungkasnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya