Pasangan Ansharuddin-Iswan Resmi Diusung Partai Golkar di Pilkada Balangan

Paringn, KP – Golkar menjagokan petahana Drs H Ansharuddin MSi – M Nor Iswan SPd (ANIS) pada Pilkada Balangan 2020. Partai berlambang beringin ini mantap mengusung pasangan incumbent tersebut dalam pesta demokrasi pada Desember mendatang.


Dukungan Golkar itu semakin menambah kekuatan pasangan petahana ini. Dukungan bagi Ansharuddin-Iswan (ANIS) dibuktikan dengan telah diserahkannya SK tentang pengesahan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Balangan dengan No. SKEP.140/DPP/GOLKAR/VII/2020, tertanggal 12 Juli 2020 oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta.


Ketua Tim Pemenangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) Syarifuddn A yang dimintai tanggapannya terkait usungan dari partai berlambang beringin ini menyatakan apresiasinya. Mantan anggota DPRD Balangan dari partai Golkar Balangan ini mengaku sangat bersyukur sebab dengan asupan dukungan partai besar ini tentu akan memuluskan calon patahana yang juga Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Balangan ke Pilkada Balangan.


“Ini akan menambah dukungan kursi (enam kursi) bagi pasangan ANIS,” jelasnya.


Dia melanjutkan, sebelumnya pasangan ANIS sudah mendapatkan SK pengesahan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al-Habsi SE, di Mahligai Mayang Maurai. Saat ini tim ANIS terus melakukan persiapan yang matang menuju Pilkada. Apalagi saat ini telah masuk tahapan menuju pelaksanaan pada Desember mendatang.

Berita Lainnya
1 dari 238
Loading...


Sementara, Drs H Ansharuddin MSi calon patahana mengungkapkan rasa syukurnya atas telah keluarnya SK pengesahan dukungan dari DPP Partai Golkar terhadap pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS).


“Alhamdulillah DPP Golkar Sudah mengeluarkan SK untuk kami, pasangan Calon Ansharuddin-Iswan (ANIS).” Ujarnya.


Disebutkannya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat ptimistis paslon yang diusung Partai Golkar akan mendapatkan hati di masyarakat dan memenangkan pilkada.

Menurutnya, sebagian besar paslon merupakan petahana yang sudah memiliki jejak rekam bekerja sebagai kepala daerah.


“Kepada petahana maupun seluruh kader partai serta koalisi harus tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan,” ini pesan Airlaga, imbuh Ansharuddin didampingi Iswan.


Dapat diketahui, selain Partai Golkar yang mempunyai 6 kursi di DPRD Balangan , pasangan patahana Drs H Ansharuddin- M Nor Iswan SPd sebelumnya telah menerima surat rekomendasi dukungan dari PKS yang memiliki 2 kursi.

Dan dikabarkan sudah ada beberapa partai lain yang siap memberikan rekomendasi usungan kepada pasangan ini. (jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya