Program Honda Juara dengan Banyak Diskon

Banjarmasin, KP – Sejak terjadi pandemi Covid-19, penjualan sepeda motor di PT Trio Motor diakui mengalami penurunan sekitar 30 persen, maka untuk mengembalikan penjualan seperti semula, perusahaan itu memberikan promo untuk setiap pembelian sepeda motor Honda, khusus bulan Juli 2020 ini.

“Selaku main dealer Honda yang memiliki total jaringan 58 dealer yang tersebar di Kalselteng, PT Trio Motor memberikan diskon spesial dan potongan angsuran untuk setiap pembelian sepeda motor Honda berbagai tipe,” jelas GM PT Trio Motor Kalselteng Banjarmasin Afrizal Rachman kepada wartawan Sabtu siang.

Dikatakan, sebagai contoh, mulai dari tipe sepeda motor bebek, Honda memberikan diskon sampai dengan Rp 700.000,- untuk tipe Revo, Supra X, dan Honda GTR 150, motor matic seperti Honda BeAT Sporty, Vario 125, Vario 150, dan Honda PCX 150 mendapatkan potongan sebesar Rp 350.000,- untuk pembelian secara cash dan Rp 700.000,- untuk pembelian secara kredit.

Berita Lainnya
1 dari 411
Loading...

Sedangkan, untuk sepada motor sport, PT Trio Motor memberikan diskon sampai dengan Rp 800.000,- untuk tipe Honda CB 150R Streetfire dan CBR 150R. Diskon super spesial juga diberikan untuk motor gede Honda CBR 250RR, khusus untuk motor ini diskon spesial diberikan sampai dengan Rp 8,25 juta.
Trio Motor kembali targetkan penjualan motor Honda capai 150 ribu Unit dan pihaknya optimis akan tercapai jika melihat penjualan Honda sebelum masa pandemi selalu over target.
Afrizal Rachman, mengatakan, program Honda Juara ini diberikan untuk semakin meningkatkan penjualan sepeda motor.

“Program spesial ini kita berikan untuk konsumen loyal yang ingin membeli sepeda motor Honda dibulan Juli, untuk diskon ini kita berikan tanpa syarat yang ribet bagi konsumen kita dan berlaku baik untuk pembelian secara cash maupun kredit sesuai komposisinya masing-masing,” ucapnya.

Selain promo penjualan, di masa pandemi Covid-19 untuk aktivitas promosi di lapangan masih sangat terbatas, karenanya seluruh jaringan dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sedang gencar-gencarnya melakukan promosi secara online melalui media sosial dan melakukan endorsement kepada influencer di sosial media daerahnya masing-masing.


Diakui Afrizal, sebelum pandemi, pihaknya cuma memberi diskon yang cuma berkisar 10 persen. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya