Pasar Hampir Rampung Walikota Tidak Buru-buru Pindah Pedagang

Banjarbaru,KP- Pembangunan Pasar Bauntung dilokasi baru yakni di Jalan RO Ulin diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2020 ini. Namun untuk pemindahan pedagang kelokasi baru masih belum dilaksanakan

“Kami tak akan buru-buru memindah pedagang tapi pelan-pelan saja dulu dan bertahap,’’ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada awak media, Jum’at ( 17/07/2020)

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 353
Loading...

Bahkan, rencananyakan akhir tahun ini akan rampung. Karena masih ada proses komukasi dengan pedagang lebih dahulu, mengenai kesiapan akses dan sarana transportasi umum juga perlu kesiapan, ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Pemindahan pedagang pada musim pandemic Covid-19 ini juga menjadi salah satu pembahasan. Lantaran Walikota Banjarbaru tidak mengharapkan adanya cluster baru.

“Tentu kita tidak ingin jika saat pemindahan ini akan menimbulkan cluster baru. makanya kami tidak buru-buru melaksanakan proses relokasi pedagang,” demikian ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya