Pasien sembuh Covid 19 di HSU 55 Orang

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) terus melakukan upaya dalam mencegah wabah virus Covid – 19 maupun melakukan penangananan pasien yang telah dinyatakan positif.

Dengan upaya yang teres dilakukan, baik melalui himbauan ke masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan maupun dengan intensif melakukan penanganan terhadap pasien yang positif. Hingga saat ini jumlah pasien covid 19 yang sudah sembuh di HSU sudah sebanyak 55 orang berdasarkan data Website Dinas Kesehatan HSU tanggal 4 Juli 2020.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi saat menyambut kunjungan Danrem 101 Antasari Bregjen TNI Firmansyah di Amuntai menyampaikan situasi di tengah wabah virus Covid – 19 saat ini HSU terus melakukan upaya untuk melakukan pencegahan dan penanganan dengan samaksimal mungkin.

Berita Lainnya
1 dari 186
Loading...

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya melakukan Rapid Tes untuk semua pejabat semua petugas di rumah sakit serta dinas kesehatan maupun puskesmas untuk memastikan mereka aman dalam melaksanakan tugas.

Dengan di laksanbakannya Rapid test tersebut, bupati memastikan bahwa semua yang memberikan layanan kepada masyarakat itu kondisinya sehat.

“Kita juga sudah melakukan rapid test semua pejabat di daerah kabupaten HSU, semua petugas di rumah sakit serta dinas kesehatan maupun puskesmas kita rapidtest semuanya”, ungkapnya.

Dengan di laksanbakannya Rapid test tersebut, bupati memastikan bahwa semua yang memberikan layanan kepada masyarakat itu kondisinya sehat.

Pemkab HSU bersama dengan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Covid – 19 di HSU untuk menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan dengan harapan dapat terhindar dari paparan virus tersebut. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya