Peringatan Harjad Kabupaten Banjar ke 70 Digelar Sederhana

Martapura, KP – Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 70 tahun 2020 tinggal beberapa pekan lagi, yakni pertengahan Agustus depan. Namun mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka Peringatan Hari Jadi nya hanya dilaksanakan sederhana, tanpa melibatkan orang banyak.

Demikian diungkapkan Sekdakab Ir HM Hilman usai rakor mingguan Pemkab Banjar, di Command Center Barokah Martapura, Senin (27/7).

Hilman mengatakan, peringatan Harjad ke 70 tahun ini, pihaknya memperingatinya sesuai arahan Bupati KH Khalilurrahman. Seperti melalui spanduk atau baliho yang menginformasikan tentang peringatan harjad dengan disebarkan ke titik-titik strategis dan perkantoran di wilayah Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 303
Loading...

”Lewat cara ini, suasana semarak juga bisa terlihat. Sementara untuk pelaksanaan puncak peringatan, kami laksanakan secara sederhana di halaman Kantor Bupati Banjar,” jelasnya.

Hilman menambahkan, pelaksanaan peringatan Upacara Hari Jadi Kabupaten Banjar direncanakan dengan peserta terbatas dan disiarkan, serta dilaksanakan lebih dulu sebelum jadwal peringatan Hari Jadi Provinsi Kalsel.

”Sedang untuk Banjar Expo yang biasa digelar setiap tahun pada moment peringatan hari jadi, kali ini ditiadakan mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya