Peringatan HUT Bhayangkara Dilaksanakan Secara Virtual

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 bersama unsur Forkompimda Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual itu dilaksanakan bertempat di Aula Rupatama, Polresta Banjarmasin, Rabu (01/07).

Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi khidmatnya rangkaian kegiatan yang diikuti oleh 34 Polda dan 493 Polres se-Indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 1.431
Loading...

Presiden RI Joko Widodo menyatakan, pemerintah, Polri dan seluruh komponen masyarakat tidak boleh menyerah dalam penanganan kasus Covid-19.

Bahkan ia meminta pemerintah harus selalu berikhtiar dan bekerja keras, mengingat keselamatan rakyat adalah hal yang paling utama. “Perlu saya tegaskan, bahwa keselamatan rakyat adalah yang paling utama, keselamatan dan kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi, ” ucapnya dalam pidato HUT Bhayangkara ke-74 tersebut.

Sesuai tema Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Joko Widodo pun berharap, Polri dapat melakukan tugasnya secara persuasif dan humanis, karena dalam situasi sulit sekarang ini kehadiran dan keterlibatan Polri sangat dibutuhkan untuk mengajak masyarakat melaksanakan protokol Kesehatan.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yaitu syukuran bersama dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya