Personil TMMD Ikuti Rapid Test Covid-19

Martapura, KP – Petugas Dinas Kesehatan Banjar memfasilitasi Kodim 1006/Mtp melakukan rapid test terhadap prajuritnya sebelum masuk ke lokasi TMMD, di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan.

Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto membenarkan ada 100 personil anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa, juga diantaranya personil Polres Banjar ikut menjalani rapid test yang berlangsung di Aula Makodim Martapura, Senin (29/6) kemarin.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 352
Loading...

”Sesuai arahan Pangdam VI/ Mlw Mayjen TNI Subiyanto, diwajibkan rapid test personil yang akan melaksanakan tugas TMMD sebelum bekerja di lokasi, meski wilayah tersebut zona hijau, tetap harus melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Dia menegaskan, rapid test terhadap personel Satgas TMMD itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan agar jumlah kasus Covid-19 tidak bertambah.

”Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, maka untuk meyakinkan dan memastikan kondisi seluruh personel, rapid test dilaksanakan untuk keamanan, kesehatan dan keselamatan bersama,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya