PMI Kab HST Audiensi dengan Wakil Bupati HST

Barabai, KP – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah, melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Berry Nahdian Forqan di ruang kerja Bupati, Kamis (16/07/2020).

Dalam audensi PMI dengan Wakil Bupati, diikuti oleh Ahmad Suhaimi mantan Ketua PMI Bidang PMR dan relawan serta para relawan PMI Kab HST, Sebelumnya, Ahmad Suhaimi memperkenalkan seluruh jajarannya dan memaparkan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan walaupun dengan keterbatasan dana.

Selanjutnya Ahmad Suhaimi menjelaskan bahwa kepengurusan PMI Kab. HST periode 2015-2020 telah berakhir sejak bulan Mei 2020 , karena tidak aktifnya ketua dan tidak ada pemberitahuan musyawarah PMI Kab.HST maka sesuai AD/ART PMI, agar roda organisasi berjalan semestinya maka PMI Provinsi Kalsel menunjuk dan menetapkan Pelaksana Tugas Ketua Pengurus PMI Kab. HST yaitu Syarifani Syabarhan, SH

Selanjutnya Pelaksana Tugas akan mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah PMI Kab. HST dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi terkait masih masifnya penyebaran covid-19 di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Nanik mantan bendahara PMI Kab HST periode pengurusan 2015-2020 menyampaikan program PMI bersama relawan walaupun dengan keterbatasan dana tetap jalan, seterusnya Nanik menjelaskan sampai saat ini PMI Kab HST tidak memiliki rumah atau tempat Kesekretariatan yang permanen selalu berpindah, jadi melalui Pemkab HST mohon di fasilitasi hal tersebut.

Sementara itu wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyambut positif kedatangan PMI Kab. HST sehingga dapat bersilaturahmi, Alhamdulillah dalam kekosongan kepengurusan PMI Kab HST, PMI Prov Kalsel sudah menunjuk Pelaksana Tugas PMI Kab HST sehingga bisa menyiapkan dan melaksanakan musyawarah PMI kab HST sehingga terbentuk kepengurusan PMI Kab HST.

Berry menyampaikan bahwa, Pemkab HST siap mendukung program-program yang diusungkan PMI Kab HST, karena program-program yang diusungkan tersebut merupakan program kemanusiaan, kami menginginkan PMI bisa bersinergi dengan Pemkab HST

“Tidak banyak orang yang mau bergerak membantu sesama tanpa adanya imbalan apapun. Dan Pemkab HST pun akan mendukung serta menindaklanjuti program-program yang diusung PMI,” katanya,

Pihaknya mengakui dukungan anggaran untuk PMI Kab HST sebelumnya memang belum ada, akan tetapi dukungan anggaran untuk PMI tersebut akan menjadi pertimbangan demi kelancaran program PMI Kab. HST, begitu juga untuk tempat Kesekretariatan PMI kab HST.(ary/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya