Satgas TMMD Rehab Mushola

Marabahan, KP – Satgas TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan bukan hanya membuka jalan, memasang gorong-gorong dan membuat jembatan saja yang menjadi prioritas di program TMMD.

Namun, Satgas TMMD juga melakukan rehab bangunan mushola Desa Sungai Telan Besar yakni Mushola Darul Musliqim.

Menurut Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan Letkol Kav Sugianto, SE prajurit TNI melihat mushola yang perlu dibantu direhab.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

Karena itu, sejumlah anggota Satgas TNI bersama masyarakat berusaha memperbaiki bagian-bagian mushola yang rusak.

Tidak itu saja, mushola yang semula tidak indah dipandang mata, kini disulap menjadi menarik. Bagaimana tidak, bukan hanya bangun mushola saja yang diperbaik, tapi tempat MCK tidak luput untuk diperbaiki.

“Ini kan tempat ibadah umat muslim di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala. Bila musholanya nyaman, otomatis ibadahnya menjadi khusyuk,” tutur Dansatgas TMMD 108, belum lama tadi.

Dengan di cat warna hijau yang cerah, Dansatgas berharap masyarakat semakin rajin beribadah di Mushola Darul Musliqin.

“Saya meminta agar mushola ini, selain sebagai tempat ibadah, pengajian juga sebagai tempat urung rembuk, bermusyawarah dalam setiap memecahkan persoalan ditengah masyarakat,” harap Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav Sugianto, SE. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya