Sosial Distancing Tetap Dijaga  Pemkab HST Gelar Ramah Tamah Perpisahan Sekda 

FOTO BERSAMA

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan acara ramah tamah perpisahan dengan Sekretaris Daerah H Akhmad Tamzil di Pendopo Selasa (30/6/2020).

Pasalnya, mulai hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 Sekda HST pensiun atau purna tugas. Acara ramah tamah ini dihadiri Bupati HST H A Chairansyah, Forkopimda, para asisten, staf ahli, para kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan ratusan ASN.

Tamzil menjadi PNS sejak Maret 1982 dan pensiun 1 Juli 2020, artinya kurang lebih 38 tahun menjadi abdi negara. Sebelum menjadi Sekretaris Daerah Tamzil juga pernah bertugas dibeberapa Dinas di Kabupaten HST.

Tamzil dalam sambutan mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pemkab HST yang telah mengadakan acara ramah tamah ini.

“Saya bertugas di HST sejak tahun 1982 Saya merasa mendapat dukungan dari jajaran ASN selama menjalankan tugas, sehingga bisa melaksanakan tugas hibgga pensiun,” terangnya.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 285
Loading...

Tamzil meminta maaf bila selama melaksanakan tugas ada menyinggung perasaan para ASN. Pasalnya, saat melaksanakan tugas banyak hal yang harus ditaati dalam melaksanakan pemerintahan.

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan, terutama kepada yang terhormat Bupati, ketika saya selaku Sekretaris Daerah dalam memberikan pelayanan membantu dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan pelaksanaan pembangunan serta dalam rangka mengkoordinasikan pembinaan seluruh Camat dan PNS yang ada di Kabupaten HST ada hal-hal yang kurang berkenan atau belum mampu dikerjakan dan dilaksanan dengan optimal itulah kemampuan saya, mohon dimaafkan,”ucap Sekda.

“Selain itu saya berterima kasih juga atas arahan dan bimbingan serta juga doa Bapak Bupati selama saya menjadi Sekda sehingga saya bisa melaksanakan atau menuntaskan tugas saya selaku ASN, kedepannya hal ini jugalah yang menjadi salah satu spirit bagi saya dalam menjalani kehidupan secara nyata di masyarakat, izinkan saya untuk pamit dari kedinasan dengan diiringi ucapan terima kasih yang tak terhingga” sambung Sekda.

Bupati HST dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan Sekda Purna Tugas, H Akhmad Tamzil selama bertugas, semoga pengabdian dan jasa baiknya merupakan bagian dari amal ibadah kepada masyarakat di Kabupaten HST.

“Selama beliau menjabat Sekda WTP kita raih, itu adalah prestasi yang luar biasa, sekali lagi terima kasih pak Tamzil yang telah bekerja sama dengan kita, dan mudah mudahan ke depannya jalinan silaturahmi kita tetap terjaga, tutupnya.

Diakhir acara Sekda saling bertukar cindera mata dengan forkopimda dan para undangan lainnya.

Turut berhadir Ketua TP PKK Kab. HST Hj Ernawati Chairansyah, Ketua GOW Kab. HST Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan, Ketua DWP Kab. HST Hj Sri Harmini Tamzil dan undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya