Terapkan Protokol Kesehatan ASN HST Ikuti Apel Gabungan

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar apel gabungan pertamanya, setelah hampir empat bulan lamanya bekerja di rumah akibat pandemi Covid-19. Diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab HST di halaman Kantor Bupati setempat (6/7/2020).

Ada yang beda dari apel gabungan pagi ini yaitu sesuai protokoler kesehatan, masing-masing ASN berdiri berjarak satu meter dari ASN lainnya serta diwajibkan memakai masker, hal ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.Apel diikuti Bupati HST H Chairansyah , Wakil Bupati Berry Nahdian Forgan, pejabat esselon II dan III HST.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...
BUPATI HST – H A Chairansyah dan Wabup HST Berry Nahdian Forgan saat apel. (KP/ist)

Pj Sekda Kabupaten HST Faried Fakhmansyah yang memimpin apel dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang mengikuti apel dan telah mengenakan masker. Apresiasi ini dilatari oleh fakta bahwa penggunaan masker menjadi bagian dari salah satu kebiasaan baru pada masa menuju new normal.

“Pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan harus dilaksanakan, sebab ASN menjadi contoh bagi masyarakat, Hal itu mesti menjadi perhatian mengingat pandemi COVID-19 belum diketahui kapan akan berakhir, “katanya.

Selanjutnya beliau mengharapkan kepada ASN HST dalam rangka tercapainya Visi dan Misi Bupati HST yaitu terwujudnya masyarakat HST yang agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat, mengingatkan agar ASN di lingkup pemerintah kabupaten setempat tetap disiplin walaupun bekerja di tengah pandemi COVID-19. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya