Tersangka Penganiayaan Ditangkap

Banjarmasin, KP – M Rahmadi alias Madi Kuruk (37), tersangka penganiayaan yang selama ini dicari-cari akhirnya bisa ditangkap anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Barat, saat berada di Jalan Belitung Darat Gang Amal Saleh, Banjarmasin Barat, Minggu malam (26/07/2020), sekitar pukul 21.00 WITA.

Pria beralamat Jalan Belitung Darat Gang Amal Saleh RT 15 Banjarmasin Barat ini sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap korban Rahmad Hidayat alias Juju (22), warga Jalan Belitung Darat Gang Amal Utama RT 15/02 Banjarmasin Barat.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Belitung Darat Gang AMal Utama Banjarmasin Barat, Minggu (5/7/2020), sekitar pukul 18.30 WITA.

Kala itu tersangka mendatangi korban yang sedang sedang berkumpul dengan teman-temannya tak jauh dari rumahnya.

Di sana keduanya sempat cekcok mulut. Lalu tanpa banyak basa-basi tersangka menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Akibat itu korban mengalami luka tusuk di bagian leher, dada, perut dan luka gores di pelipis kiri. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

Melihat korbannya sudah tak berdaya lagi tersangka langsung melarikan diri. Dan kasus itu dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Hampir satu bulan melakukan pencarian, akhirnya anggota menerima laporan mengenai keberadaan tersangka yang berada tak jauh dari rumahnya.

Sejurus itu anggota Buser mengamankan tersangka dan langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Barat, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIK melalui Kanit Reskrim, IPtu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi Senin (27/07/2020), membenarkan telah mengamankan tersangka. “Tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya