TMMD Kebut Sasaran Fisik Dan Nonfisik

Marabahan, KP – Mulai dibukanya kegiatan TMMD di Desa Sungai Telan Muara dan Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen dan sampai dengan sekarang sudah berjalan dua minggu sejumlah Satgas TMMD dan warga terus kebut penyelesaian sejumlah sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang telah diprogramkan di TMMD ke 108 Kodim 1005/Marabahan.

Salah satu sasaran yang terus dikebut penyelesaiannya itu adalah pembangunan jamban bagi warga Desa Sungai Telan Besar dan Desa Sungai Telan Muara.

Berita Lainnya
1 dari 169
Loading...

”Terus kita pacu penyelesaian pembangunan jamban umum ini, karena waktu TMMD terus berjalan dan bahkan sudah dua pekan supaya selesai sesuai dengan jadwal,” jelas Peltu Sugi Priyono sebagai koordinator pembuatan jamban.

Sertu Bambang, salah satu anggota Satgas TMMD yang diplot di pembangunan jamban itu mengemukakan, partisipasi warga setempat cukup maksimal, mereka bekerja dengan sungguh-sungguh dan ihklas dalam membantu kegiatan pembuatan jamban ini.

Program TMMD dengan sasaran fisik dan nonfisik ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk membangun bangsa.

”Kami sudah sampaikan, bahwa pembangunan jamban ini adalah bentuk kepedulian terhadap warga supaya tidak ada lagi yang membuang hajat di sungai, untuk itu mari kita sama-sama membaur bergotong royong untuk kegiatan ini sehingga sisa waktu yang ada pembuatan jamban ini dapat selesai sehingga warga bisa memakainya,” jelas Sertu Bambang. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya