Upacara Purna Tugas AKP Teguh Sumardiono, Dengan Ucapan Terimakasih Atas Pengabdiannya

Palangka Raya, KP – Diumurnya yang telah memasuki 58 Tahun, AKP Teguh Sumardiono telah resmi menunaikan tugasnya sebagai anggota Polri dengan jabatan terakhir sebagai KBO Bagops Polresta Palangka Raya.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya Upacara Pelepasan Purna Tugas yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. di lapangan Mapolresta, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya , Kalimantan Tengah, Kamis (30/7/2020) pagi.

AKP Teguh telah mengabdi selama 35 tahun 8 bulan sebagai anggota Polri, yang dimulai melalui Milsuk Dodiklat Kepolisian Tahun 1984/1985 di Mojokerto, dengan pangkat awal sebagai Brigadir Polisi Dua (Bripda) dan ditempatkan di Polresta Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 216
Loading...

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena telah menunaikan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai anggota Polri, yang tentunya telah melalui berbagai tantangan serta rintangan selama berdinas,” ungkapnya.

Dalam upacara tersebut, Kapolresta menyampaikan penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang telah memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas pengabdian selama ini, untuk dedikasi, kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara dan juga kepada Ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi perjanan dinas beliau selama ini,” ucap Jaladri.

Dirinya juga berpesan, agar personel aktif yang masih berdinas di Polresta Palangka Raya dapat mencontoh keteladanan AKP Teguh untuk memajukan institusi Polri, serta belajar tentang arti sebuah kesetiaan dan pengabdian.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya