Wabup Kunjungi Balai Dewata Desa Atiran

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan didampingi Camat BAT Sahri Ramadhan dan jajaran mengunjungi Balai Dewata yang menyelenggarakan Aruh Pasipadi atau yang dikenal dengan pesta panen di Desa Atiran Kecamatan Batang Alai Timur, Kamis (16/7/2020).

Camat BAT Sahri Ramadhan mengatakan sangat merasa senang atas kehadiran Wakil Bupati HST yang mau mendatangai warganya yang berada di pinggiran gunung meratus yang jauh dari keramaian untuk melihat langsung dan mau mendengarkan apa apa yang diinginkan oleh warganya.

Saat berada di balai Dewata bersama para relawan petugas Gugus Tugas Covid-19 kecamatan BAT Berry yang didampingi Camat BAT Sahri Ramadhan beserta Jajarannya membagikan masker dan Hand Sanitzer kepada warga yang berada di desa Atiran  yang secara simbolis diterimakan pembakal Atiran Yani dan tokoh adat setempat.

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...

“Kepedulian kepada masyarakat itu tidak boleh hanya sebatas teori tetapi butuh aplikasi di lapangan. Saat ini kita diperhadapkan dengan persoalan yang sulit, sehingga masyarakat butuh perhatian serius dari pemimpinnya,” kata Berry.

Berry memberikan arahan -arahan, apa apa yang perlu dilakukan oleh masyarakat dalam Menghadapi masa Pandemi virus corona.

Berry berharap dengan di selenggarakan nya kegiatan Aruh Pasipadi ini masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan dari pemerintah dalam hal sering cuci tangan dan jaga kebersihan serta  selalu menggunakan masker bila keluar rumah.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat adat didesa Atiran yang yang merasa senang dan bangga kepada pimpinannya yang mau datang kedesanya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya