Walikota Gowes Sambil Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Banjarmasin, KP – Mengawali aktifitas Jumat (10/07) pagi, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama ASN lingkup Pemko Banjarmasin gowes kota berjuluk seribu sungai menggelilingi Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dimulai dari rumah dinas Walikota itu, tak hanya menyusuri kawasan jalan protokol saja, tetapi juga kawasan kampung di pinggir sungai pun juga menjadi sasaran singgah para goweser.

Berita Lainnya
1 dari 1.198
Loading...

Seperti di Kampung Biru dan Kampung Hijau yang terletak di Kecamatan Banjarmasin Timur, H Ibnu Sina sengaja singgah di dua kampung yang telah menjadi destinasi wisata unggulan kota ini, selain untuk bersilaturahim dengan warga, ia juga mensosialisasikan aturan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, diharapkan warga dapat mentaati aturan keprotokolan, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya