Warga Banjarbaru Siap-siap Kedatangan Tim PPDP

anjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Isteri Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani melakukan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (COKLIT) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Minggu (19/07/2020).

Kegiatan pencocokan data dan penelitian yang dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari KPU Banjarbaru juga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP juga didampingi Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Banjarbaru, .

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

Kegiatan Pencocokan dan Penelitian (COKLIT) ini dilakukan oleh PPDP dalam pemutakhiran data pemilih dengan bertemu pemilih secara langsung dan berdasarkan perbaikan dari rukun tetangga/rukun warga atau nama lain dan tambahan pemilih, kegiatan COKLIT ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai pada tanggal 15 juli 2020 sampai dengan 13 agustus 2020 serentak se Indonesia.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan kegiatan COKLIT ini penting sebagai warga Negara Republik Indonesia dalam upaya mengikuti dan berpartisipasi dalam PILKADA 2020, dan dapat dipastikan petugas yang mendatangi masyarakat kerumah rumah untuk melakakukan pencocokan dan penelitian data tetap bertugas dengan standart protocol Kesehatan covid-19 yang berlaku.

“Warga Kota Banjarbaru apabila didatangi oleh petugas agar bisa berpartisipasi dalam pencocokan dan penelitian data ini, sehingga tidak ada lagi warga Kota Banjarbaru yang tidak terdaftar dalam hak pilihnya dan ikut berpartisipasi dalam pemilihan ini menentukan masa depan Kota Banjarbaru Banua Kalimantan Selatan, mudah mudahan akan hadir dan akan terpilih pemimpin Kota yang benar benar dari pilihan hati nurani masyarakat Kota Banjarbaru.” Jelas Nadjmi. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya