Polsek Berangas Bersih-bersih Mako dan Masjid

Marabahan, KP – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Jajaran Polsek Berangas, bersama-sama dengan elemen masyarakat melakukan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah Hukum Alalak, Kamis (6/8/2020).

Dipimpin Kapolsek Berangas, Ipda H Misriade, anggota bersama warga dan Lurah Berangas Barat H Said Muhammad beserta staf terlihat bersemangat dan antusias, membersihkan bagian luar dan dalam Masjid Sabilal Mursyidin, Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, melalui Kapolsek Berangas IPDA H Misriadie, menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan pada dua lokasi yaitu Mako Polsek Berangas dan Masjid Sabilal Mursyidin.

Dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan sinergitas bersama-sama dengan kelurahan dan elemen masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Ini sebagai tindak lanjut dari Kebijakan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yaitu menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergitas dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholders dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Selain bersih-bersih tempat ibadah, dibagikan juga sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Mako Polsek Berangas.

Sementara Lurah Berangas Barat H Said Muhammad sangat berterima kasih, khususnya Kapolsek yang telah bersedia mengajak pihaknya dan warga untuk bersama-sama melaksanakan bhakti sosial ini.

“Kami sangat mendukung sekali terhadap kegiatan ini. Dalam artian, kapanpun diperlukan, siap untuk berpartisipasi,” ujarnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya