CPNS Lulusan IPDN Terima Surat Tugas Dinas

Palangka Raya, KP – Sebanyak 25 CPNS Lulusan IPDN terima surat tugas dinas penempatan di beberapa Kantor Pemerintah Provinsi Kalteng, Selasa (4/8).

Penyeragan dilakukan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri di Kantor Gubernur dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Kalteng Katma F.Dirun, Asisten Sekda Lies Fatimah dan pejabat terkait lainnya.

Sejumlah CPNS lulusan IPDN ini akan melaksanakan orientasi tugas pada perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah, mulai tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan ditetapkannya penempatan /penugasan di Pemerintah daerah oleh Kementerian Dalam Negeri.

Sekda Fahrizal Fitri menyatakan saat ini Daerah Kalteng sedang gencar melakukan pembangunan di berbagai sektor, termasuk didalamnya tata kelola pemerintah daerah.

Berita Lainnya
1 dari 278
Loading...

Dengan adanya perbaikan serta penguatan pembangunan di berbagai sektor, pihaknya mengaku amat memerlukan kader-kader Pemerintahan yang siap pakai dalam membangun daerah ini. “Oleh karena itu, kedatangan saudara/i sekalian menjadi harapan baru bagi kami untuk bersama-sama meningkatkan pemantapan tata kelola pemerintah daerah”, paparnya.

Dikemukakan kesempatan ini daerah sedang membangun lembaran baru, baik dalam menjalankan tugas di Pemerintahan maupun tugas dalam memupuk rasa kekeluargaan antara lulusan IPDN Angkatan 27 dengan Pemerintah serta masyarakat Kalimantan Tengah.

Diharapkan momentum ini untuk saling mengenal dan membangun citra baik satu sama lain demi terciptanya Kalteng BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

Sekda juga berpesan agar sebagai generasi muda dalam pemerintahan, para lulusan IPDN ini dapat lebih responsif, cepat dan lebih tanggap terhadap apa yang terjadi di masyarakat. Kedekatan dengan masyarakat Kalteng menjadi hal penting untuk mendukung pelayanan yang baik dalam pemerintahan.

“Selamat menjalankan tugas di tempat penempatan masing-masing, saya berharap masa orientasi ini dapat dilaksanakan dengan profesional karena anda semua adalah kebanggaan keluarga dan tentunya kebanggaan bagi Kalimantan Tengah, ujar Fahrizal Fitri. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya