Desk Pilkada di Barito Selatan Sudah Dibentuk

Buntok, KP – Pemkab Barito Selatan telah membentuk Desk Pilkada untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Kita sudah membentuk Desk Pilkada dan sudah mempersiapkan ruang khusus di sekretariat daerah,” kata Sekda Barsel, Eddy Purwanto kepada Borneonews, Selasa, 25 Agustus 2020.

Ia mengatakan, Desk Pilkada ini dipersiapkannya untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada Kalteng serta mendukung KPU dan Bawaslu kabupaten menyukseskan kontestasi politik. Selain itu, desk pilkada ini juga penting untuk mengingatkan netralitas PNS/ASN dalam pelaksanaan tahapan Pilgub Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 107
Loading...

“Pada intinya kita mengharapkan pelaksanaan Pilgub Kalteng tahun ini yang dilaksanakan KPU Barsel dapat berjalan secara adil, aman, dan lancar. Mulai dari tahapan hingga Rabu, 9 Desember 2020 mendatang,” jelas dia.

Ia juga mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat turut berpartisipasi mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng tahun 2020.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Ia berharap, pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik, aman dan lancar, dan mendapatkan pemimpin yang benar-benar amanah untuk membangun Kalimantan Tengah. (net/yld/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya