Di zona Hijau Gubernur Tegaskan Tetap Laksanakan Protokol Covid 19

Palangka Raya, KP – Meski di.zona hijau Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menegaakan agar masyarakat dan jajaran Pemerintah terus dan tetap melakasanakan protokol covid 19.


     Kepada sejumlah awak media usai pengukuhan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kalteng, Selasa (25/8) lalu ia mengemukakan hal itu, terkait belum habisnya pwndemi covid 19.


     Gubernur juga meminta kepada jajaran kesehatan  bersama Bupati/Wikota dan instansi terkait untuk melakukan pengawasan serta dukungan kepada warga dalam sosilisasi, hingga pemenuhan protokol kesehatan membantu warga masyarakat. 


     Tidak hanya di lingkungan dan aktifitas, juga dilingkungan lainnya, baik yang masih zona merah ataupun zona hijau, tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 356


      Meskipun wilayahnya dianggap zona hijau, namun tetap menggunakan protokol kesehatan, agar potensi sebaran covid-19 tidak terjadi atau menyebar, pinta Gubernur. 


     Apalagi yang masih di zona rawan merah, hal itu terus diterapkan. Terus sosialisasikan dan edukasi masyarakat dalam penggunaan protokol kesehatan, paparnya.


     Terkait pelaksanaan sekolah diwilayah zona hijau, Gubernur Sugianto Sabran, didampingi ketua PKK Provinsi Yulistra Ivo Sugianto Sabran, menyebutkan pihak daerah, Pemkab dan Dinas Pendidikan untuk memantau secara aktif penggunaan protokol kesehatan termasuk mewaspadai sejak dini potensi perubahan pada kondisi lingkungan.


     Apapun kegiatanya, sekolah secara virtual atau tatap muka, harus tetap menggunakan protokol kesehatan, tegas Gubernur.


      “Itu penting demi menjaga kondisi dan mencegah sebaran covid-19, apalagi di tempat aktifitas atau keramaian, itu harus “gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” sebut  Sugianto. (drt/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya