Do’a Bersama Tahlillan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani

Banjarbaru,KP- Jum’at (21/08/2020) Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri kegiatan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan do’a untuk almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

Dengan dihadiri juga Ketua DPRD Banjarbaru, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Lurah, LPM, Forum RT/RW Kota Banjarbaru serta jamaah Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru serta atas nama keluarga dari almarhum Walikota Banjarbaru Najmi Adhani mengucapan terima kasih kepada para jamaah yang telah hadir di Masjid Agung Al Munawwarah untuk mengikuti Shalat Maghrib dan pembacaan Surah Yasin, Tahlil serta do’a untuk almarhum.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

“Ttentu ketika kita kehilangan seseorang orang yang kita cintai, kita sayangi, apalagi beliau seorang pemimpin. Ada beberapa hal yang kita lakukan pertama merasa kehilangan, sedih, berduka yang mendalam kemudian kita mendo’akan itu salah satu hal bahwa kita mencintai pemimpin kita. Kita bangga akan beliau, kita masih merindukan beliau,” ujar Darmawan Jaya.

Darmawan berharap Sebagai rasa cinta pada pemimpin, Dengan terus menjalin silaturahmi kepada para kawan atau sehabat dan kerabat dekat almarhum. Dan pesan-pesan beliau harus laksanakan “salah satunya adalah agar kita menjaga kesehatan, jangan garing jar sidin, caranya dengan kita menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak atau hindari kerumunan orang banyak dan rajin cuci tangan,”lanjutnya.

Darmawan Jaya juga mendo’akan semoga almarhum Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mendapat tempat yang paling mulia disisi Allah SWT sebagai ganjaran beliau telah menjadi pemimpin yang terbaik, yang mencurahkan seluruh pikiran beliau sebanyak-banyaknya untuk kepentingan masyarat Banjarbaru, mudah-mudahan kesalahan beliau di ampuni, seluruh amal ibadahnya diterima dan agar keluarga beliau yang ditinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya