DPRD Bartim Apresiasi Layanan PTSP Kejari Bartim

Tamiang Layang ,KP – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur Andreas Depe mengapresiasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri setempat.

“Pelayanan yang diberikan Kejari Bartim merupakan sebuah langkah maju dalam upaya peningkatan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di Bartim,” kata Depe di Tamiang Layang, Sabtu ( 1/8 )

Menurutnya, PTSP yang dilaksanakan sangat membantu dan memudah masyarakat. Warga bisa berkunjung sekaligus berkonsultasi terkait dengan informasi yang ditemukan dilapangan.

Selain itu, PTSP juga merupakan salah bentuk keseriusan pelayanan Kejari Bartim sebagai lembaga aparat penegak hukum kepada masyarakat secara profesional dan transparan.

Berita Lainnya
1 dari 81
Loading...

“Kita juga melihat bahwa layanan PTSP ini beriringan dengan peningkatan sumber daya kejaksaan yang semakin profesional yang terus bergerak dan berkarya untuk membangun Kabupaten Bartim,” imbuhnya

Politisi Partai Demokrat itu optimis Kejari Bartim akan mendapat predikat kantor layanan publik Wilayah Bebas Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam mewujudkan Zona Integritas.

“Saat ini masyarakat terus memberikan kepercayaan kepada Kejari Bartim sebagai penegak hukum di daerah itu, yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Bartim” katanya.

Andreas Depe mengajak seluruh eleman dan lapisan masyarakat di Kabupaten Bartim untuk selalu mendukung upaya kejari Bartim dalam mewujudkan penegakan hukum yang transparan dan bebas dari korupsi dan nepotisme. (vna/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya