DPRD Gelar aripurna Pengambilan Keputusan Rancangan APBD Perubahan Anggaran Tahun 2020

Batulicin, KP – Dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Rancangan APBD Perubahan Anggaran Tahun 2020, DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Paripurna di ruang sidang DPRD 28/8/2020 tadi.

Rapat dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA, dihadiri Wakil Bupati H Ready Kambo, Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem, Asisten, impinan SKPD Lingkup Pemkab Tanbu serta Polres, Kodim 1022 Tanbu, Kemenag, dan Pimpinan BUMD.

Terkait dengan pengambilan keputusan terhadap Rancangan APBD Perubahan Anggaran Tahun 2020, I Wayan Sudarma dari Fraksi PDIP menyampaikan, Fraksi PDIP menerima dan menyetujui Rancangan APBD Perubahan 2020 untuk dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Hal sama disampaikan juga oleh Said Ismail dari Fraksi Gerindra. Said menyampaikan, Fraksi Gerindra menerima dan menyetujui RAPBD Perubahan 2020 dengan harapan dapat terealisasi dengan baik, proporsional, dan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Tanbu. 

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Demikian halnya disamapaikan dari Fraksi Golkar. Melalui Andi Asdar, Fraksi Golkar menyampaikan, fraksinya menerima dan menyetujui RAPBD Perubahan 2020 ditetapkan menjadi Perda.

“Saran dan kritik yang kami sampaikan beberapa waktu lalu semata untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. Demikian halnya disampaikan Fraksi Amanat Nasional Demokrat. Fraksi Amanat Nasional Demokrat melaui juru bicaranya Pawahisah mahabatan menyampaikan,

terkait RAPBD Perubahan ini, Fraksi Amanat Nasional Demokrat dapat menerima dan menyetujui untuk dijadikan perda dengan niat untuk kesejahteraan masyarakat Tanbu.

Juga disampaikan Haris Fadillah Dari Fraksi PKB, dia menyebutkan Fraksi PKB menerima RAPBD Perubahan 2020 untuk ditetapkan menjadi Perda. 

Sementara Wakil Bupati H. Ready Kambo dalam sambutanya menyampaikan, RAPBD Perubahan 2020 yang terpenting adalah, setiap pelaksanaan kegiatan tidak hanya sekedar berorientasi pada jumlah anggaran yang terserap, akan tetapi sejauh mana pelaksanaan program atau kegiatan tersebut berdampak kepada masyarakat sebagai penerima manfaat. Kepada semua pihak Wabup mengajak agar selalu bekerja keras hingga tuntas dengan disertai komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya