DT Peduli Gelar Kajian Online
Hadirkan Meyda Sefira

Banjarmasin, KP – Daarut Tauhid (DT) Peduli Kalsel berhasil menggelar Kajian Online Berbagi Inspirasi menghadirkan Meyda Sefira, aktris yang melambung namanya setelah memerankan Husna di film “Ketika Cinta Bertasbih”.

Acara Kajian Online yang digelar pada hari Sabtu (22/08) yang terbagi dalam dua sesi yaitu jam 09.00 dan jam 16.00 WITA.

Kepala Kantor DT Peduli Kalsel, Indreswati mengatakan kajian online Berbagi Inspirasi itu akan dilakukan melalui aplikasi berbasis internet yang bisa diikuti berbagai kalangan. Tujuannya untuk memfasilitasi masyarakat Kalsel agar tetap bisa menuntut ilmu dan menambah wawasan keagamaan meskipun di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.444
Loading...

“Kajian online ini merupakan yang kedua kami laksanakan. Sebelumnya pada hari Minggu (16/08) kami menghadirkan Ustadz Cholidi Asadil Alam, pemeran sosok Azam dalam Film ” Ketika Cinta Bertasbih” untuk berbagi inspirasi, ” kata ibu satu anak ini.

Indri , sapaan akrab, menjelaskan dalam kajian online ini, pihaknya menyiapkan kuota sekitar 500 orang untuk mengikuti kajian melalui aplikasi online dan siaran langsung yang ditayangkan di halaman Facebook DT Peduli.

“Untuk mengikuti acara ini, calon peserta dapat mendaftarkan diri ke 085386111440 dengan format ketik Nama/Alamat/No.Hp/jamKajian/Pekerjaan, ” jelasnya.

Selain menambah wawasan keagamaan, dalam kajian online tersebut juga akan dibagikan beberapa doorprize bagi peserta yang beruntung. (lyn/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya