DW Provinsi Kalsel Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Banjarbaru, KP – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP pusat, Erni Gunarti Tjahyo Kumolo, Selasa (4/8).

Pengukuhan yang berlangsung secara virtual ini diikuti oleh beberapa provinsi lainnya, seperti DWP Kalteng, Kaltara, serta Kalbar.

Untuk DWP Kalsel memilih tempat di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel.

Dalam amanatnya Erni Gunarti menyebut, sedianya pengukuhan ini dilakukan secara langsung di beberapa daerah termasuk Kalsel, namun mengingat masih masifnya penyebaran Covid-19, maka jadwal yang telah disusun tersebut urung dilaksanakan.

“Alhamdulillah pengukuhan tetap dapat terlaksana, meskipun di tengah keterbatasan, namun semangat untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara tidak pernah akan surut,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...

Ia juga menyebut, sebagai mitra kerja pemerintah, DWP harus tetap menjaga kekompakan antar anggota, sebagai kunci suksesnya organisasi istri pejabat ASN ini.

“Program yang telah disusun, harus tetap terlaksana, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Menanggapi imbauan Ketua DWP pusat, Ketua DWP Kalsel, Isma Jauharianti Haris Makkie mengatakan, telah mempunyai program yang dapat turut membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi anggota serta memberikan imbauan bagi masyarakat.

“Protokol kesehatan telah kami laksanakan terutama bagi anggota, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk penerapan protokol ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, usai pengukuhan pengurus DWP Provinsi oleh DWP pusat, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus DWP kabupaten kota se Kalsel yang dipimpin langsung oleh Isma Jauharianti Haris Makkie selaku Ketua DWP Provinsi, yang juga dilaksanakan secara virtual. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya