H2D Tampil Melawan Incumbent Pilgub Kalsel

Banjarbaru,KP- Kamis (20/08/2020) Pasangan duet pencalonan Denny Indrayana-Difriadi Darjat, menuju Pilgub Kalsel semakin kuat.

Dengan sokongan partai Gerindra, Demokrat, Berkarya, dan PPP, pasangan sangat siap melawan incumbent Sahbirin Noor-Muhidin.

Pada Kamis (20/08/2020), bertempat di salah satu hotel di Banjarbaru, duet Denny-Difri mendeklarasikan pencalonan mereka, sekaligus membentuk tim pemenangan untuk laga Pilgub 9 Desember mendatang. Dengan dihadiri koa koalisi 4 parpol, yakni Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Abidin, Ketua DPD Demokrat Kalsel Rusian, Sekretaris DPW PPP Kalsel Asbullah, dan Ketua DPW Partai Berkarya Kalsel Satrianoor.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Abidin, menyampaikan kepada seluruh kader Gerindra untuk bersiap memenangkan duet Denny-Difri di Pilgub Kalsel hal ini sesuai dengah arahan dari pelopor Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo tidak main-main untuk mendukung pencalonan kepada Pak Denny dan Pak Difri. Oleh karena itu, saya meminta seluruh kader untuk berkerja keras memenangkan pasangan ini. Tidak ada kata, selain menang!,” jelas Abidin.

Berita Lainnya
1 dari 230

Pasangan yang mengusung tagline “Hijrah Gasan Banua” ini telah sangat siap menjalankan misi mereka. Bakal Calon Gubenur Kalsel, Denny Indrayana, mengatakan untuk saat ini pihaknya sedang melengkapi berbagai syarat pencalonan, untuk memuluskam proses pendaftaran di KPU Kalsel pada 4 September mendatang. Sembari, juga terus telah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Sosialisasi pengenalan semakin masif kita lakukan ke masyarakat Kalsel. Kita sadari pesta demokrasi sudah mendekati waktunya. Oleh karena itu semua proses yang kita lakukan ini tidak boleh ada yang tertunda,” Ujar Denny.

Dengan deklarasi tersebut Denny, juga membuktikan bahwa dirinya bukanlah calon Gubernur bayangan yang selama ini diisukan. Dirinya menegaskan bahwa pencalonanya adalah murni keinginannya dalam rangka memajukan dan membawa perubahan di banua.

“Bagi yang menebar isu negatif bahwa saya adalah calon Gubenur bayangan, mari saya ajak ikut kegiatan sehari-hari saya. Cukup satu hari saja dan lihat sendiri, apakah niat saya mencalon sebagai Gubenur hanya main-main saja atau serius,” tegas Denny/

Terakhir, Denny juga memaparkan berbagai program yang akan ditindaklanjutinya jika telah berhasil menduduk kursi Kalsel 1. Program itu diantaranya memperbaiki sumber daya spritual agar Kalsel semakin kokoh keimanan ketakwaan untuk fondasi guna melakukan pembangunan di Kalsel. (dev/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya