Ivo Sugianto Kunjungi Warga Tak Mampu

Palangka Raya, KP – Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran, mengunjungi warga tak mampu, tinggal di rumah tak layak huni bernama Latifah, Kamis (5/8).


Warga yang mendapat perhatian ibu Gubernur ini terletak di Jl. Rindang Banua RT.03/RW. XXV Komplek Puntun, Kecamatan Pahandut Palangka Raya.
Latifah beserta 3 adiknya,  merupakan yatim piatu dan penyandang disabilitas intelektual dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...


Selama ini kehidupan mereka banyak dibantu oleh warga sekitar, dan donator lainnya, belum diketahui apakah pernah di bantu Pemerintah Kota setempat.


Ivo Sugianto Sabran mengaku ikut prihatin dengan kondisi Latifah dan adik-adiknya. Ia menyatakan bertekad akan membantu semaksimal mungkin keluarga Latifah.
 Bantuan berupa biaya pendidikan adik-adiknya, dan untuk kehidupan sehari-hari, dan rencananya kedepan akan dicarikan hunian yang lebih layak untuk  Latifah dan adik-adiknya. 


Pada kunjungan tersebut Ivo Sugianto Sabran  menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai dan sembako kepada Latifah sekeluarga. (drt/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya