Kelurahan Loktabat Utara Laksanakan Giat Operasi Gas LPG 3KG

Banjarbaru,KP – Senin (24/08/2020) Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru melaksanakan giat operasi pasar 3kg dihalaman kantor Kelurahan Loktabat Utara.

Bahkan sebanyak 560 tabung gas 3kg dipersiapkan untuk warga yang berdomisili di wilayah loktabat utara.

Lurah Loktabat Utara M Fuad Rachman menyampaikan Pasar murah gas 3kg dillaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan harga LPG dengan Harga Eceran Tertinggi.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Giat ini sebagai upaya pemerintah dalam membantu warga ditengah pandemi Covid-19, serta harga yang dipasaran yang terus naik.

” Kami bekerjasama dengan PT Pertamina untuk operasi pasar gas LPG 3kg, masyarkat yang datang membawa persyaratan E-KTP dan warga mendapatkan jatah satu tabung, ” Ujar Fuad.

Mengingat operasi pasar ini dilaksanakan pada masa pandemi Kelurahan Loktabat Utara juga melaksanakan Protokol kesehatan, dimana warga yang hadir dilarang untuk berkumpul dan diwajibkan menggunakan masker juga menjaga jarak. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya