Ketua TP- PKK Kalteng, Yulistra Ivo Kembali Bagikan Ribuan Masker

Palangka Raya, KP – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran kembali berkontribusi membagikan masker gratis bagi warga masarakat yang berpusat di depan Poltekes jalan G.O. Bos Palangka Raya yang dimulai dari pukul 07.00 WIB pada Minggu (30/8/2020) pagi.

Sebab Program Menteri Kesehatan RI memaksakan kita untuk selalu melakukan kegiatan “3M” yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalteng Resmi Dilantik

1 dari 271
Loading...

Kegiatan 3M ini dilaksanakan serempak dilaksanakan di seluruh tanah air Indonesia bersama organisasi wanita dan juga pada hari ini adalah kegiatan pemberian satu juta masker bagi seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk kora Palangka Raya diadakan di depan poltekes-Palangka Raya memberikan 23.000 masker bersama-sama ibu-ibu tim penggerak PKK dan organisasi wanita kegiatan.

”Direktur Poltekes Palangka Raya, Dini mengharapkan agar dengan adanya kampanye menggunakan masker kepada warga masyatakat dalam beraktifitas diluar rumah guna menekan semua kasus covid-19 dan bisa cepat berakhir di bumi Kalimantan tengah yang kita cintai ini,” katanya.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya