Nadalsyah Lakukan Pencocokan Dan Penelitian Data Pemilih

Muara Teweh, KP – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) menggelar kegiatan Coklit di Pemerintah Daerah Barito Utara, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah sebagai warga Barito Utara (Kalteng) mempunyai hak pilih pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah bulan Desember tahun 2020 mendatang.

Selanjutnya Nadalsyah, telah mengikuti kegiatan Pencocokan dan Penelitian atau Coklit, kegiatan tersebut dilaksanakan pada ruang kerja Bupati Barito Utara, Senin(3/8).

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 127
Loading...

PPK Teweh Tengah, Hendri selaku Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang didampingi Staf KPU dan Bawaslu Barito Utara mengatakan, kegiatan pemutakhiran data ini di laksanakan secara langsung, yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara.

Dikatakannya, pada pelaksanaan pemutakhiran data, sesuai persyaratan yang telah di tentukan untuk di cocokan petugas dengan formulir yang di sediakan. Kemudian setelah semua data berkaitan dengan pemutahiran data, selanjutnya dilakukan membubuhkan tanda tangan.

Setelah pelaksanaan penadatanganan pemutakhiran data pemilih selesai dilakukan, yang disaksikan oleh petugas PPDP, sebagai bukti bahwa Coklit telah selesai terlaksana dengan baik, di pasangkan Sticker atau tanda pemutakhiran data pemilih di Rumah Kediaman Bupati Barito Utara. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya