Pasien Sembuh Covid Semakin Meningkat

Banjarbaru, KP – Hingga Minggu (2/8) angka penyembuhan sudah mencapai 3.526 orang, sedangkan pasien dalam yang masih dirawat berjumlah 2.370.


Terdapat penambahan pasien yang baru sembuh berjumlah 74 orang. Pasien sembuh berasal dari karantina Bapelkes 3 orang, karantina Tanah Laut 23 orang, karantina Batola 8 orang, karantina HSS 28 orang, dan karantina Banjarbaru 12 orang.

Berita Lainnya

Tangani Pandemi Jadi Fokus Program Haris-Ilham

1 dari 969
Loading...


Sementara tambahan kasus baru berjumlah 32 orang. Berasal dari Tanah Laut 17 orang, Barito Kuala 7 orang, HSS 1 orang, Banjarmasin 2 orang, dan Banjarbaru 5 orang. Di sisi lain tidak terdapat penambahan pasien meninggal, sehingga jumlahnya masih 296 orang, dengan demikian keseluruhan kasus covid-19 berjumlah 6.192 orang.


Sebagaimana diketahui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel berencana menggelar tes swab massal dengan target 10 ribu orang. Tes tersebut rencananya dimulai pada 14 Agustus mendatang.


“Hasil tes swab positif bukanlah sebuah aib, dengan diketahui terpapar maka dapat menyelamatkan keluarga, saudara, dan tetangganya dari penularan,” kata Kepala Karantina Khusus Ambulung, dr Hera.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya