Penurunan Bendera HUT RI Ke 75 Tetap Gunakan Protokol Kesehatan

Batulicin, KP – Peringatan HUT Proklamasi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, situasi pandemi covid-19 mengharuskan Peringatan HUT Proklamasi dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Meski begitu, pelaksanaan ini tidak  mengurangi khidmatnya jalannya upacara. 

Mulai dari penaikan bendera, detik detik Proklamasi, hingga pada prosesi penurunan bendera pada sore hari dihalaman kantor Bupati 17/8.2020. Pada penurunan bendera ,Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, sedangkan Komandan upacara dipimpin Ipda Adithia Prabowo. Hadir pada upacara penurun bendera, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan jajarannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem ,serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat.

Berita Lainnya
1 dari 247
Loading...

Selain itu hadir juga Ketua TP PKK Hj. Sadariah beserta pengurusnya.

Sementara itu Pasukan upacara melibatkan pihak Polres Tanbu, Kodim 1022 Tanbu serta ASN.

Usai pelaksanaan penurunan bendera, Bupati H. Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Tanbu menuju Rumah Sakit Dokter H Andi Abdurrahman Noor untuk menjenguk bayi yang lahir bertepatan dengan hari proklamasi kemerdekaan RI. Bayi yang lahir bertepatan dengan HUT RI ke 75 adalah bayi kembar perempuan anak ke 3 dari pasangan Hairullah dan Badariah, warga Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat. 

Di kesempatan ini Bupati dan isteri menyerahkan  bingkisan kepada orang tua bayi, mendoakan agar bayi kembar ini nantinya menjadi anak yang berbakti kepada agama dan bangsa. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya