Perpustakaan Keliling Perdana Barsel Digelar di Halaman Bank Kalteng

Buntok, KP – Meski di tengah pandemi COVID-19, Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Daerah Barito Selatan melaksanakan perpustakaan keliling perdana, Kegiatan berlangsung di halaman Bank Kalteng, Cabang Buntok, Senin, 3 Agustus 2020.

“Perpustakaan keliling perdana ini kita laksanakan dalam rangka inovasi meningkatkan minat baca dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Hidayaturrahman.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut digelar tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Menurutnya, hal ini menunjukkan kepedulian pihaknya kepada masyarakat, meski di tengah situasi COVID-19 yang hampir dihadapi setiap orang saat ini.

Serta juga, lanjut dia, meski kemajuan teknologi informasi yang makin baik saat ini, perpustakaan harus tetap berdiri di depan memberikan informasi-informasi bermanfaat kepada masyarakat.

“Perpustakaan tetap memberikan layanan informasinya, kepada para penggunanya meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Bahkan seharusnya bisa dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada penggunanya,” ucap dia.

Ia menambahkan, pihaknya bersyukur karena masyarakat antusias membaca buku, sambil menunggu antrian di bank. (net/yld/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya