Ratusan Sopir Angkutan Umum Banjar Terima BLT

Martapura, KP – Dinas Perhubungan bersama Dinas Sosial menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk sopir angkutan umum dan sopir klotok, bertempat di halaman Kantor Dishub Banjar, Rabu (19/7) kemarin.

Penyerahan secara simbolis ini dilakukan Wakil Bupati Saidi Mansyur didampingi Kadis Perhubungan Asfihani, Kadis Sosial Ahmadi serta Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.

Bantuan Langsung Tunai ini bernilai Rp200.000, dengan total 319 orang sopir angkutan umum dan sopir klotok yang menerimanya. Adapun sumber dana berasal dari Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar.

Wabup Saidi Mansyur menyambut baik pemberian BLT untuk para sopir angkutan umum dan klotok terdampak perekonomian akibat pandemi Covid-19 tersebut.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 358
Loading...

“Mudah-mudahan BLT ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai peruntukan dan tujuannya,” ucapnya.

Kadishub Asfihani juga mengingatkan kepada para sopir agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami terus memberikan sosialisasi kepada para sopir angkutan umum dan klotok untuk menjaga jarak, menggunakan masker saat membawa penumpang, cuci tangan pakai sabun” ujarnya.

Kadinsos Ahmadi menambahkan, selain BLT untuk kecamatan, BLT ini juga dibagikan kepada sopir angkutan umum.

“Jangan menilai berapa jumlahnya, tetapi ini bentuk perhatian Pemkab Banjar karena pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya