Ruang Murai RSD Idaman Kini Bisa Melayani Pasien Non Covid-19

Banjarbaru,KP- Rabu (26/08/2020) setelah seblumnya ruang VIP Murai RSD Idaman yang dipergunakan untuk melayani pasien terkonfirmasi Positif Covid-19, kini sudah bisa melayani pasien umum non Covid-19.

Kabag TU RSD Idaman, Firmansyah menjelaskan ruang yang sebelumnya dipergunakan untuk melayani pasien Covid-19 kini sdah kembali bisa melayani pasien non covid 19, dikarenakan rampungnya ruanh khusus perawatan isolasi pasien covid 19.

“Dari hari Senin (23/08/2020) kemarin pelayanan ruang murai, sudah kembali normal,” ujar Firman.

Berita Lainnya
1 dari 387

Ruang Murai ini berada dilantai 3 Gedung RSD Idaman Banajrbaru memiliki kapasitas 17 kamar, dulu ruangan tersebut diberikan sekat pembatas.

Firman menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut berobat di RSD Idaman, sebab sebelumnya RSD Idaman melakukan pengawasan ketat darinpetugas untuk mengantisipasi penularan kepada masyarakat umum.

“Kepada pasien umum yang ingin berobat diharap tidak khawatir terkontaminasi dengan ruangan-ruangan yang habis dipergunakan pasien Covid-19. Kita telah melakukan sterilisasi di seluruh isi ruangan,” pungkasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya