Wawali Banjarbaru Serahkan Bantuan APD dari RIB

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan bantuan berupa APD ( Alat Pelindung Diri) dan Ventilator ini berasal dari Relawan Indonesia Bersatu (RIB) yang diketuai oleh Sandiaga Uno. Bantuan ini merupakan salah satu upaya penanganan Covid-19, Kamis (06/08/2020)

Sebanyak 300 Hazmat, 1.000 masker, 1000 safeglow dan 1 unit ventilator diserahkan ke Badan Penanggunalangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru melalui Kalakhar BPBD Kota Banjarbaru, Zaini Syahranie.

“Kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, yang tentu akan kami gunakan sebaik mungkin guna menangani Covid-19,” Ujar Zaini

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan sangat bersyukur, hingga saat ini bantuan dan dukungan dari berbagai pihak terus mengalir.

” Alhamdulillah selain APD Banjarbaru juga mendapat bantuan berupa 1 buah ventilator yang diperuntukkan bagi RSD Idaman Banjarbaru.

Insya Allah barokah dan Allah balas dengan segala kebaikan dunia akhirat bagi Bang Sandi sekeluarga beserta para relawan dan donatur RIB,” Ujar Darmawan. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya