1.000 Masker dan Hand Sanitizer Dibagi Kejati ke Masyarakat

Banjarmasin, KP – Kejaksaan bukan saja salah institusi penegak hukum, tetapi juga peduli dengan keadaan mamsyarakat yang saat ini mengalami pandemi Covid-19 dengan membagikan 1.000 masker dan hand sanitizer.

Selain membagikan kepada pemakai jalan di depan kantor Kejaksaan Tinggi Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, juga membagikan kepada jemaah Masjid Aljihad di jalan Cempaka. Selain itu petugas juga menyasar ke Balai Kota membagi hal yang sama yang diterima oleh yang mewakili Walikota Asisten II Doyo Punyadi, dari Balai kota kemudian rombongan menuju Duta Mall dengan membagikan langsung kepada pengunjung dan terakhir mendatangi Gereja Elfata di Jalan DI Panjaitan.

Pembagian masker langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan Arie Arifin SH MH, bersama Assisten, Rabu (23/9/2020)

Sementara di titik lainnya pembagian dipimpin Jaksa M Irwan dengan dampingi juru bicara Kejaksaan Tinggi Mahfujad

Dikatakan Arie Arifin, kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer, yang pihaknya lakukan bentuk peduli terhadap kesehatan masyarakat dan juga upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Pembagjan masker dan hand sanetezer yang kita lakukan merupakan kegiatan sosial dan peduli tentang penyebaran covid-19,”ucap Arie Arifin.

Berita Lainnya
1 dari 941

Ia juga menyebutkan adanya kegiatan sosial yang dilakukan merupakan bagian dari upaya Kejati menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bagian dari upaya Kejati menuju WBBM, yang lebih menekankan pada pelayanan masyarakat.

Salah seorang pengunjung Duta Mall yang menerima bingkis masker ini menyatakan salut atas kegiatan Kejaksaan untuk membantu masyarakat dalam memerangi Covid-19.

“Terima kasih pak Kajati atas kepedulian kepada masyarakat dan hal ini sangat membantu masyarakat untk selaku menggunakan masker setiap keluar rumah,’’kata Reni demikian nama pengunjung tersebut kepada awak media.

Sementara hal yang sama juga disampaikan oleh Asisten II Walikota Banjarmasin.

Di bagian lain Humas Duta Mall Yeni Purnawati mengaprisiasi kegiatan bakti sosial Kejaksaan Tinggi ini. (hid/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya