Balangan Dapat Kunjungan Pemkot dan DPRD Palangkaraya

Paringin, KP – Pemerintah daerah kabupaten Balangan mendapat kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Pemerintah Kota dan DPRD Kota Palangkaraya. Kedatangan rombongan Pemko dan DPRD Palangkaraya disambut langsung oleh Bupati Balangan, H Ansharuddin di Aula Benteng Tundakan Setdakab, Rabu (15/09/2020) kemarin.

Bupati Balangan, H Ansharuddin menyampaikan suatu kehormatan bahwa Walikota Palangkaraya bersama anggota DPR dapat berkunjung ke Kabupaten Balangan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan Walikota Palangkaraya bersama anggota DPR dapat berkunjung ke tempat kami,” ujar bupati.

Adapun topik pembahasan dalam pertemuan ini mengenai strategi program dan kebijakan pemerintah kabupaten dalam rangka pemulihan ekonomi dan penganggaran menuju tatanan kehidupan baru.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Kedatangan Kepala BNN Kalsel

Bank Kalsel Dukung Merger BPR Balangan dan HST

1 dari 306

“Sehingga kita dapat sharing pengalaman, kegiatan pemerintahan, terutama tentang bagaimana meningkatkan ekonomi kerakyatan yang terdampak Covid-19,” katanya.

Sementara Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan atas penyambutan silaturahmi ini.

“Terutama sharing-sharing yang sudah kami gali mengenai pemulihan ekonomi, seperti program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional),” ujanya.

Naparin berharap silaturahmi ini dapat membawa manfaat, terutama bagi pihaknya yang melakukan kunjungan kerja.

“Mudah-mudahan kedatangan kami ke Balangan ini dapat membawa manfaat untuk kami Kota Palangkaraya dan seluruh masyarakat Kota Palangkaraya,” imbuhnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya