Berkas Pendaftaran Dinyatakan Memenuhi Syarat, Hj Ananda – H Mushaffa Zakir Langsung Jalani Cek Kesehatan

BANJARMASIN, KP – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir kembali melakukan proses pencalonannya di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin setelah berkas pendaftarannya dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin.

Kali ini proses pencalonan memasuki tahapan tes kesehatan. Rencananya ada banyak tahapan tes kesehatan yang dilakukan, mulai dari tes SWAB, narkoba, intelegensia, psikotes dan fisik.

Berita Lainnya
1 dari 1.559
Loading...

Hj Ananda bersama H Mushaffa Zakir dijadwalkan untuk melakukan tahapan cek kesehatan bersama pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin lainnya dari jalur Partai Politik (Parpol) yang akan dimulai hari ini sampai besok di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Ditemui disela kegiatan pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku tidak ada hal yang spesial yang disiapkannya untuk tahapan tes kesehatan kali ini.

“Tidak ada yang dipersiapkan, yakin saja bisa melewatinya dengan baik agar bisa melaju ke tahap selanjutnya demi Banjarmasin yang berbenah bersama,” ungkapnya, Minggu (6/9/2020).

Tidak berbeda, Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir juga mengaku hanya tidur dengan cukup dan makanan bergizi untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap fit menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

“Tolong doanya semoga dilancarkan agar bisa melalui tahapan pencalonan selanjutnya dengan baik,” tukasnya.(syah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya