BLT Kecamatan Simpang Empat Kembali Disalurkan

Batulicin, KP – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II untuk Kecamatan Simpang Empat kembali disalurkan. penyaluran BLT tahan II untuk kecamatan simpang empat ini disalurkan oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor  di Posko Induk TGPP Covid-19 di Gunung Tinggi, Selasa 29/9/2020.

Dana BLT diterima Camat Simpang Empat H. Syamsuddin, selanjutnya akan diserahkan untuk Lansia, Yatim Piatu serta penyandang Disabilitas. Bupati H. Sudian Noor berharap BLT yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 301

“Harapan nya BLT ini dapat meringankan beban masyarakat”,kata Bupati. Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tanbu Basuni mengatakan dana BLT Tahap II ini akan disalurkan kepada 470 Kepala Keluarga di wilayah Kecamatan Simpang Empat sebesar Rp.188.000.000,-.

“Melalui penyerahan ini diharapkan dapat meringankan beban para Lansia, Yatim Piatu serta penyandang Disabilitas yang ada di Kecamatan Simpang Empat,” sebutnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya